Jumat, 06 Februari 2009

double face

Gue tuh punya temen inget yaa "just friends" sumpah dia tuh orangnya nyebelin banget masa yaaa didepan gue aja dia ngga suka sama musuh gue tapi ternyata tuh dibelakang gue dia bercanda-canda. duh ternyata dia tuh awal dari segala awal gue bisa musuhan sama temen lama gue yang sekarang statusnya musuh gue itu dia, asli deh nih orang tuh emang bener-bener aneh, ngeselin, rese duh udah deh ni orang emang bener-bener double face.huh
gue sama temen-temen gue cuma bisa bilang "yaudah deh orang kalo udah kayak gtu udah susah banget buat berubah, asal kita tau aja kalo emg kayak gtu trus kita bisa jaga jarak sama dia." kata temen-temen gue sama gue. yaudah kita sepakat, tapi gue sama temen-temen gue kepinginnya dia berubah trus bisa minta maaf atas semua kesalahan dia deh ke semua orang yang udah dia buat kesel.
mudah-mudahan aja deh yaaaaaaaaaaa (berharap)

maaf nama orang-orangnya ngga gue tulis soalnya gue ngga mau dia ngerasa dan malah jadi berantem sama temen-temen termasuk sama gue juga.
hehehe
udah deh yaaa cerita'a cape bener gue nih.

1 komentar: